Seputar Peradilan

Hari Ulang Tahun KORPRI ke-47 Dilaksanakan Pada Pengadilan Agama Cirebon

Kamis, 29 November 2018

Pengadilan Agama Cirebon memperingati hari Ulang Tahun KORPRI ke-47 di Pengadilan Agama Cirebon. Upacaa yang dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 diselenggarakan di halaman upacara Pengadilan Agam Cirebon, jalan Brigjend Dharsono (bypass) Nomor 05 Kota Cirebon.

Upacara yang dipimpin langsung ole Ketua Pengadilan Agama Cirebon, Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, MH. sebagai Pembina Upacara, Hafies Yudha Kusuma, S.Kom., SH. sebagai Pemimpin Upacara, Pety patria Sandi, SH. sebagai Pembawa Acara, Azhari Nasution sebagai Pembaca eks Panca Prasetya Korpri, dan Mukholik S.Sy. sebagai Pembaca Pakta Integritas.

 

Pada Kesempatan kali ini, Pembina Upacara meyampaikan amanat bahwa nilai yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri harus dimiliki dalam jiwa setiap Pegawai Negeri di Indonesia khususnya di Pengadilan Agama Cirebon. salah satunya adalah disiplin diri dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan, pegawai Pengadilan harus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Upacara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Drs. HM. Abdul Azis, MH.

(Kasubag IT/hfs)